Slama gw pny blog ni, ni baru pertama x gw nulis asli yg bner" nulis.. haha..
*slama ni kmn ja?
Gw mw crita.. gw sbenernya g gt pny byk tmn, mgkn bs d itung pk jari.. bkn krn gw sombong ato pa, tp gw orangnya emg pmalu.. y gw c bs d blg kmn" n nglakuin sgala hal cenderung sndr.. da c gw pny sahabat, tp 'g gt bs d blg sahabat' jg.. mnurut gw sahabat tu yg bs empati sm sahabatnya yg lain, g cm skedar bs nolong..
Inti dr crita gw ni adalah gw skr ni br lg ngarasain pny yg namanya sahabat baik.. entah setelah bbrp taun akhirnya gw bs nganggep da orang yg bs gw blg sahabat baik gw.. dy Elizabeth Liswandi, dy junior gw di kampus.. gw amat sgt trima kasih bgt krn dy mw jd sahabat gw..
Lo emg sahabat baik gw, Li.. lo bs bkin persepsi gw yg slama ni anggp gw g kn pny sahabat lg tu brubah.. thx for being my best friend, Li.. ^.^